Rabu, 19 Agustus 2009

WeLcOmE 2 mY pARadIsE. . .




inilah cerita narasi deskripsi yang menceritakan tentang suatu members yang terkumpul dalam sebuah lembaga dan emang uda dikodratin ama Allah swt. untuk menjadi suatu perkumpulan angkatan ke-3 Baitul Anshor.






Ide pertama yang muncul untuk nama angkatan terinspirasi dari atas,,makanya disebut apostrop. . .dan masi ada singkatan apostrop yang lain yang tak boleh disebutkan disini. .



Banyak banget kisah dan kenangan yang kami bangun di sini.



Tak pernah slesai sampai kiamat kalo nyeritain semuanya disini . .(jiah. .mulai lebay).








Dari mulai cerita nangis bareng di asrama,ramenya OSPEk unutuk pertama kalinya,malam minggu yang dihabiskan untuk belajar tifan (sejenis beladiri) sambil nonton extravaganza,rebutan selang dan tipi anak ikhwan (sejenis makhluk cowo yang rada aneh),sampe-sampe diundang untuk jadi pengisi paduan suara SALIMAH se-Indonesia. .






Afiati Rizki,Annida Syahidah,Asyiyah Dafiatul Haq,Fatimah Azzahra,Husna Hasnawati,Meilanda Sari,Mirsha Pratiwi,Mujahidah Amiratun Nisa,Mujahidah Nida'ul Jannah,Nabilla Syafriani,Nina Va Nina,Nisatami Husnul,Nursyahidah Innayatulloh,Nurul Hanifah,Nurul Winanty Listianningrum,Rodiah Noor Millah,Sarah Chairul Annisa,Shofi Nakia and the last Syahidah Ummi Syuhada. . .



Luvv iu oll mayy plendd . .!!



Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan,,semua takkan mampu mengubahku. ...Kauu tak akan terganti . . !!!







0 komentar:

Posting Komentar